logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo
star Bookmark: Tag Tag Tag Tag Tag
Indonesia

Diminta Hijrah Sebelum Menikah, Kesha Ratuliu Akhirnya Dapat Hidayah

JAKARTA - Hubungan asmara Kesha Ratuliu dengan Adhi Permana, diketahui telah naik satu tingkat. Gadis 21 tahun ini dikabarkan telah resmi dilamar oleh kekasihnya pada 9 November 2019 kemarin.

Kebahagiaan tentulah terpancar dari wajah cantik bintang film Ratapan Anak Tiri tersebut. Bahkan kini dirinya memilih untuk berhijrah dan menutup auratnya.

Rupanya, perubahan Kesha Ratuliu ke arah lebih baik ini merupakan harapan sang calon suami lho?! Namun, seiring berjalannya waktu, Kesha mengaku mendapatkan hidayah, sehingga tak hanya mau mengikuti keinginan Adhi, tetapi juga karena dirinya memang mantap untuk berhijrah.

 Kesha Ratuliu

Baca Juga: Kesha Ratuliu Disebut Terlalu Muda untuk Tunangan, Mona Ratuliu Beri Pembelaan

"Dari dulu tuh sebenarnya Adhi punya syarat, kalau bisa berhijab, awalnya aku nggak mau, tapi nggak tau kenapa karena waktu aja gitu. Kayak tiba-tiba ada hidayah. Ya mungkin emang udah saatnya menutup aurat deh, jadi bukan karena ada paksaan atau gimana, tapi tiba-tiba aja. Eh yang di omongin Adhi itu benar deh," ingkap Kesha Ratuliu, saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 November 2019.

"Kalau aku kan dulu mau buat Adhi setelah menikah berhijab karena emang kalau katanya nggak berhijab keluar rumah, dosanya ke suami. Kalau sekarang nggak adil aja buat aku, ini buat aku juga gitu," sambungnya.

Themes
ICO