Indonesia

Marah-marah di Instagram, Begini Penjelasan Tya Ariestya

JawaPos.com- Tya Ariestya sempat marah-marah di Instagram lantaran dikomentari negatif oleh salah satu netizen. Ibu dua anak itu kemudian menyemprot pemilik akun Instagram atas nama Lany Lakoy.

Tya Ariestya mengaku bahwa dirinya sengaja menyemprot pemilik akun Instagram tersebut bukan karena emosi. Dia melakukannya untuk mengingatkan supaya yang bersangkutan sadar akan kesalahannya.

“Aku mau lebih mengingatkan aja supaya teman-teman, mungkin sebenarnya dari 2,2 juta followers aku, yang kayak gini cuma satu. Dan aku bukan mau marah-marah, aku cuma mau ngingetinnya secara positif,” kata Tya Ariestya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7).

Ibu dua anak itu juga berharap dengan adanya postingan itu di akun media sosialnya bisa menjadi pelajaran berharga bagi para pengguna media sosial lainnya. Tya sendiri selalu berusaha memposting hal-hal yang dianggapnya memiliki nilai positif bagi orang lain.

Tya Ariestya mencontohkan soal postingannya tentang bayi tabung. Mungkin bagi dirinya hal ini suatu kelemahan, karena tidak dapat melakukan kehamilan secara normal. Namun informasi yang dipostingnya itu bermanfaat bagi orang-orang yang ingin melakukan program bayi tabung.

“Sebenernya itu kekurangan aku, kelemahan aku. Tapi aku share ke teman-teman di sana yang memang memerlukan informasi bayi tabung, nggak perlu susah-susah lagi. Tinggal baca-baca aja di aku,” tuturnya.

Tya Ariestya juga mengungkapkan alasan memposting ibunya menderita penyakit tumor otak. Dia melakukannya dengan harapan informasi tentang tumor otak dapat membawa manfaat bagi banyak orang.

“Sama dengan mengurus anak aku share banyak banget ilmu parenting. Tapi yang namanya ilmu parenting nggak ada yang satu tambah satu sama dengan dua. Apa yang aku lakukan belum tentu benar di mata kamu kalau kamu jadi ibu. Atau apa yang aku lakukan belum tentu benar di mata ibu ibu. Aku sih minta tolong diambil positifnya aja. Kalau memang masih ada negatifnya tolong jangan diambil,” paparnya.

Tapi ternyata niat baik Tya Ariestya dalam berbagi informasi, ada saja netizen yang berkomentar nyinyir ke Tya. Netizen itu sempat membandingkan anak Tya dengan anaknya sendiri. Bahkan ia seperti mau mengangkat kemampuan anaknya namun malah kontraproduktif.

Tyas Ariestya mengaku netizen ini sudah sering beromentar negatif di akun media sosialnya.”Jadi dia tuh dari awal komen-komenin kayak aku ngetag ke Online shop minta dibilang minta endorse. Terus aku ngajarin anak aku main basket dibilang ngikutin anaknya Sandra Dewi,” paparnya.

Football news:

Solskjaer is the fifth coach with whom Manchester United reached the semi-finals of the European Cup
Manchester United are set to buy Sancho this summer despite Borussia's claim that he is staying
Shirokov beat the judge at an Amateur tournament: promised that # # # # # [vdarit] for a red card-and # # # # # [vdarit]
Brunu has scored 11 goals in 20 games for Manchester United. 7 of them were penalties
Lukaku has scored in 9 consecutive Europa League games. This is a tournament record
Konstantinos Tsimikas: Liverpool is the biggest club in the world. I supported them as a child
Marotta on the match with Bayer: I am very optimistic. Inter wants to win the Europa League