Indonesia

Nikita Mirzani Mengeluarkan Kalimat Ancaman

Nikita Mirzani-- jawa pos

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Presenter Nikita Mirzani mengaku telah mengetahui identitas orang yang meretas akun Instagram miliknya. Dia mengancam bakal menindak tegas pelaku dengan caranya sendiri.

"Btw gue udah tahu siapa orangnya yang tadi coba-coba hack akun gue jelas banget. Gue akan bikin perhitungan dengan cara gue. Gue cuma mau tahu aja ni yah, gimana yah perasaannya pas tahu Instagram gue balik lagi," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya, Jumat (3/7).

Presenter Nih Kita Kepo itu juga menceritakan kronologi hingga akun Instagram miliknya diusili hacker. Nikita Mirzani mengaku tahu kejadian tersebut justru dari informasi teman-teman yang tidak bisa mengakses akunnya.

"Kebangun gara-gara banyak yang telepon. Pas gue angkat telepon, pada teriak semua akun Instagram elo hilang Nyai," beber mantan istri Dipo Latief itu.

Beruntung akun Instagram milik Nikita Mirzani telah bisa dikembalikan setelah dua jam dikuasai hacker. Dia meminta bantuan teman untuk mengembalikan akun miliknya.

"Gue cuma telepon teman baik gue 2 orang, minta tolong dibalikin lagi itu akun gue kalau bisa. Dan mereka bilang bisa, udah Nyai bobo aja, jam 2 lewat dikit akun gue balik," imbuh Nikita Mirzani. (mg3/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Football news:

Chelsea will compete with Everton for Regilon. Real Madrid is ready to sell him
Espanyol asked La Liga to cancel the flight. The Catalans have been in the relegation zone since the fifth round
Inter have not yet decided on Conte's future. Everything will be decided after the Europa League
Haji resigned as Viitorul's coach
Karim Benzema: Ronaldo's Game made me love football
Sanchez will break his contract with Manchester United and leave for Inter for free. It will receive 7 million euros a year
Lautaro Martinez: we will Continue to do everything possible for Inter