Indonesia

Teddy Minta Anak-anaknya Kasih Perhatian, Komentar Sule Pedas Banget

Foto kolase Teddy dan Sule.

"Kalau bilang kurang perhatian ya dari mana kurang perhatiannya," kata Sule.

SuaraSumut.id - Komedian Sule tahu bahwa anaknya, Putri Delina, begitu menyayangi adik tirinya, Bintang. Karenanya dia membantah pernah melarang atau membatasi sang putri menemui anak almarhumah Lina Jubaedah dan Teddy itu.

"Anak-anak saya yang justru sayang sama adiknya, beliin susunya, beli ini, beli itu, saya nggak larang-larang kok kalau misalkan dia masuk ke sana, yang penting dia lihat adiknya," kata Sule dikutip Suara.com di kanal YouTube Beepdo yang diunggah pada Rabu (2/12/2020).

Belakangan, suami Nathalie Holscher ini dibuat bingung atas pernyataan Teddy yang menuntut perhatian Putri Delina. Menurutnya, sebagai seorang ayah Teddy fokus kepada sang anak bukan justru meminta belas kasih.

"Kalau bilang kurang perhatian ya dari mana kurang perhatiannya, kan yang harus bertanggung jawab bapaknya. Terus kenapa mesti Putri harus repot, kenapa anak-anak saya harus repot gitu," ujar Sule.

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [Herwanto/Suara.com]
Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [Herwanto/Suara.com]

Sama seperti dirinya, sebagai ayah Sule selalu berusaha betanggung jawab kepada anak-anaknya.

"Anak darah dagingnya ya mesti bertanggung jawab, saya juga harus bertanggung jawab sama darah daging saya. Saya yang usaha dong, jangan mengandalkan anak-anak saya," ucapnya.

Sebelumnya, Teddy berharap anak-anak Sule menjenguk buah hatinya dengan almarhum Lina Jubaedah, Bintang di Bandung. Hal tersebut diungkap Teddy di kanal YouTube Surya Citra Televisi yang diunggah baru-baru ini.

"Karena itu kan (Bintang dan keempat anak Sule) satu rahim (dari Lina Jubaedah), terus kalau bisa sih ditengok. Atau apalah dibilangnya video call atau zoom atau nanya kabar gitu udah bikin saya seneng itu aja sih harapannya nggak banyak-banyak," kata Teddy.

Football news:

Bale scored in the FA Cup for the first time since 2013. He has 4 goals in 13 games at Tottenham
Frank Lampard: I didn't have enough time to take Chelsea to the next level
Ozil will receive 3 million euros in Fenerbahce from July. Lifting - 550 thousand
Phil Neville now coaches the Beckham Club in sunny Miami. I left the England women's national team for this before the Olympics
Chelsea hope Tuchel will be at the match against Wolverhampton on Wednesday
Antonio Conte: Inter lost 0:2 in the last derby. We need to play Milan more decisively in the Cup
Pioli about the Italian Cup derby: Milan wants to win the Italian Cup, but we have a very difficult grid