logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo logo
star Bookmark: Tag Tag Tag Tag Tag
Indonesia

Mpok Alpa dan Suami Kompak Lakukan Perawatan Kecantikan

Mpok Alpa dan Suami Kompak Lakukan Perawatan Kecantikan Mpok Alpa. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Untuk pertama kali pasangan suami istri Nina Carolina aliasMpok Alpa dan Aji Darmaji kompak melakukan perawatan kecantikan.

Sederet kejadian saat mereka melakukan perawatan kecantikan yang dialami Mpok Alpa dan Suami. Berikut ulasannya.

1 dari 6 halaman

Perawatan Berdua

Mpok Alpa dan semua akan melakukan perawatan kecantikan di salah satu salon kecantikan.

"Hai kali ini Mpok akan melakukan treatment perawatan berdua sama si itu (sang suami) kamu juga mau perawatan," kata Mpok Alpa.

"Iya biar ganteng," jawab sang suami Aji.

"Dia mau ikut juga, tetapi bisa atau enggak dia nanti di dalam," kata Mpok Alpa.

2 dari 6 halaman

Ingin Seperti Artis Lain

Mpok Alpa pun ingin seperti artis-artis lain melakukan perawatan kecantikan, biar wajahnya mengkilap.

"Mpok pengen perawatan kaya orang-orang bb glowing, biar mengkilap muka kita biar engak pakai-pakai bedak, ini juga si hidung mau menghilangkan komedo," ujar Mpok Alpa.

3 dari 6 halaman

Mempercantik Kuku-Kuku

Demi mendapatkan wajah yang mengkilap, pedangdut yang belakangan populer sebagai komedian ini, nekat menjalankan treatment bb glowing. Tetapi sebelum itu Mpok Alpa tergoda untuk mempercantik kuku-kuku jemarinya.

"Kamu kukunya cakep tetapi ada kuning-kuningnya,"kata salah satu perawat.

"Iya namanya juga ema-ema, masak tiap hari kuku percuma cakep ya eet dah pegang kunyit ampe kuning, tuh lihat, sekarang gue mau bersihin nih," kata Mpok Alpa sambil melihatkan kuku yang kuning.

4 dari 6 halaman

Treatment BB Glow

Puas dengan tampilan baru kuku-kukunya, Mpok Alpa melanjutkan dengan treatment bb glow, dari pemijatan wajah hingga wajah harus ditutup topeng yang memancarkan cahaya kehijauan.

"Tadi sudah perawatan kuku, sekarang Mpok mau treatment bb glow biar tambah kinclong," ujar Mpok Alpa.

5 dari 6 halaman

Cantik Buat Sipa Nih

Saat Mpok Alpa mengenakan topeng itu, suami Mpok Alpa yang bermaksud akan melakukan perawatan masuk menemui istrinya.

"Ini dia , wah di rombak-rombak, cantik buat siapa nih, buat suami,"tanya Aji.

"Buat suamilah,"jawab Mpok Alpa, seperti dikutip dari seleb expose.

6 dari 6 halaman

Kartu Debit Bermasalah

Puncak kehebohan saat Mpok Alpa akan membayar biaya perawatan, kartu debit Mpok Alpa ternyata bermasalah. Mpok Alpa pun bingung mencari pinjaman.

"Oke sudah kelar kita sekarang, berapa waah mur-mur pokonya seharga saya di OVJ, mbak aku bayarnya pakai ATM ya biasa artisnya enggak megang uang cash," kata Mpok Alpa.

"Enggak bisa ke baca nih Mpok, ada kartu lagi," kata yang punya salon.

"Cuma atu doang gue punya,"jawab Mpok Alpa.

"Terus gimana, masa minjem sih banyak banget minjemnya," ujar Mpok Alpa.

[end]
Themes
ICO