Indonesia

Sesak Napas saat Usia Kandungan 7 Bulan, Zee Zee Shahab Bikin Suaminya Panik

TRIBUNNEWs.COM - Zee Zee Shahab tengah mengandung anak kedua. Ia mengaku kondisi kehamilannya saat ini hampir sama dari sebelumnya. Namun, yang berbeda adalah sikap suaminya, Prabu Revolusi.

"Sama aja kayak yang dulu, tapi kalau ini lebih panik sih ya dia," ucap Zee Zee saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Sebab, usia kandungannya telah menginjak tujuh bulan. Artinya, Zee Zee sudah mulai sering mengalami sesak napas atau kontraksi kecil. Kondisi ini membuat sang suami jadi gampang panik.

"Misalnya malam-malam sesak. Dia tanya 'kenapa?' terus aku bilang 'perut kenceng nih' terus dia langsung nyuruh ke dokter," kata Zee Zee.

Belum lagi saat hasil USG keluar dan ternyata berat bayi mereka kurang dari bobot ideal. Suami Zee Zee yang berprofesi sebagai pembaca berita itu pun khawatir.

"Dia langsung worry dan bilang 'besok aku masakin'. Jadi makanan aku diperhatikan banget sama dia. Nasi yang dimakan nasi merah. Pokoknya diatur agar nutrisi seimbang," ujar Zee Zee.

Namun, ia merasa tak terlalu dimanjakan oleh suaminya. Menurut Zee Zee wajar jika seorang suami memberi perhatian lebih pada istrinya yang sedang hamil.

"Enggak dimanja, suami juga enggak manjain, tapi bentuk perhatiannya aja sih. Kayak dia suka masak jadi suka bilang 'mau dimasakin apa hari ini? mau makan apa? Mau makan di luar enggak? Mau es krim enggak?' jadi hal kayak gitu sih ya," katanya seraya tersenyum.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Zee Zee Shahab Hamil Anak Kedua, Suami Panik"

Football news:

Bartomeu on Neymar: I don't think PSG will put anyone on the market
Кад Cadiz returned to La Liga after 14 years
Pioli about 2:2 with Napoli: One point is a good result
Gattuso on Milan's penalty: the Rule needs to change. Jumping with your hands behind your back is another sport
Milan will offer 25 million euros for Celtic defender Ayer
Klopp on plans: Four years at Liverpool. After that, I want to do nothing for a year
Rogers Pro 1:4 with Bournemouth: Leicester play well only 45 minutes after the break